Pages

Rabu, 23 November 2016

Cara Berjalan Mencerminkan Kemampuan Orgasme Perempuan

Bagaimanakah cara anda berjalan, tergesa-gesa, lambat, atau melangkah dengan mantap? Ternyata, cara perempuan berjalan bisa mencerminkan kemampuannya mencapai orgasme.

Cara Berjalan Mencerminkan Kemampuan Orgasme Perempuan


Selamat datang di salah satu blogspot resmi milik Alfian Herbal yang merupakan Agen Resmi pusat penjualan obat herbal secara online yang terbesar dan terpercaya di indonesia yang lebih tepatnya berada di kota tasikmalaya. Pada kesempatan kali ini pihak Alfian Herbal akan memberikan informasi penting seputar kesehatan yang akan meliputi "cara berjalan mencerminkan kemampuan orgasme perempuan".

Nah, berhubung pada blogspot resmi ini tidak hanya produk herbal atau informasi tentang pengobatan penyakit saja yang dapat kami sampaikan, kutipan sederhana seperti artikel kesehatan ini juga dapat kami sampaikan meskipun singkat namun insyaalloh mudah-mudahan bermanfaat untuk kita semua. Simak terus sampai tuntas ulasan berikut!   

Cara berjalan mencerminkan kemampuan orgasme perempuan | Tidak semua perempuan bisa mencapai orgasme dengan mudah saat berhubungan seks, ada yang butuh waktu sangat lama atau bahkan tidak pernah mengalaminya. Menurut pakar, kemampuan orgasme seorang perempuan bisa dilihat dari cara berjalan. Sebuah penelitian yang berjudul Gait may be associated with orgasmic ability (gaya berjalan mungkin berkaitan dengan kemampuan untuk orgasme) yang dipublikasikan dalam Journal of Sexual Medicine.

Wanita yang melangkah dengan enerjik atau melangkah dengan pasti dan luwes, disebut-sebut sebagai kelompok yang selalu mengalami orgasme. "Berdasarkan pengamatan, mungkin ada kaitan antara orgasme dengan cara berjalan. Mereka yang sering orgasme biasanya berjalan dengan luwes, tidak kaku, berenergi, dan juga sensual," tulis peneliti dalam laporannya.

Untuk menguji teorinya, gabungan tim peneliti dari the Catholic University of Louvain di Belgia dan University of West Scotland, meminta para mahasiswa menjawab kuisioner mengenai kebiasaan seksual mereka.

Apa sih Orgasme itu ? 

Hubungan seksual tetap dapat dinikmati tanpa orgasme. Namun ketidakmampuan mencapai orgasme bagi sebagian orang menjadi persoalan yang cukup besar.Oleh karenanya, penting untuk mengenal apa dan bagaimana orgasme terjadi.

Orgasme adalah sensasi yang dirasakan saat berhubungan seksual dengan intens dan mencapai klimaks. Sensasi ini dapat dirasakan pria maupun wanita.

Orgasme pada Wanita


Sebelum mencapai orgasme, wanita mengalami beberapa tahapan dengan nama-nama sebagai berikut:

⧫Pembangkitan gairah. Saat gairah seorang wanita bangkit, pembuluh darah dalam vagina melebar dan peredaran darah pada dinding vagina meningkat. Kondisi ini menyebabkan keluarnya cairan pelumas yang membuat vagina menjadi basah. Bagian atas vagina pun mengembang. Sementara napas dan denyut nadinya menjadi lebih cepat. Periode ini sangat menentukan tercapainya orgasme atau tidak.

⧫Masa persiapan. Darah yang mengalir ke bagian bawah vagina membuatnya mengencang. Darah yang mengalir ke payudara makin banyak, membuat puting menegang. Klitoris tertarik mendekat ke tulang kemaluan.

⧫Orgasme. Sensasi menyenangkan yang dirasakan akibat hubungan seksual intens pada wanita ditandai dengan kontraksi otot genital.

⧫Resolusi. Saat tubuh wanita kembali ke kondisi semula.

Berbeda dengan pria, wanita dapat merasakan lebih dari satu kali orgasme dalam durasi waktu yang singkat. Pada sebagian kecil wanita, orgasme dapat terlihat dari keluarnya cairan jernih dari kelenjar Skene’s di dekat saluran kencing. Cairan ini biasanya keluar selama aktivitas seksual yang intens atau selama orgasme.

Kesulitan Mengalami Orgasme?

Sebagian orang merasa kesulitan mencapai orgasme. Sementara sebagian lain lebih mudah mencapainya melalui masturbasi, tapi sulit lewat penetrasi seksual. Kesulitan mencapai orgasme dapat disebabkan oleh banyak hal, antara lain:
  • Sulit untuk merasa rileks.
  • Kurang pengetahuan akan hubungan seksual yang membuat kedua belah pihak nyaman.
  • Tidak mendapat rangsangan yang cukup.
  • Depresi atau merasa trauma karena pernah memiliki pengalaman seksual yang buruk.
  • Gangguan kelenjar tiroid.
  • Efek samping obat antidepresan.
  • Mengonsumsi minuman keras berlebihan.

Ketahui Perempuan Yang Sering Mencapai Orgasme


Pakar seksualitas perempuan dari Northwestern University, Dr Laura Berman mengatakan perempuan yang sering mencapai orgasme saat berhubungan seks memiliki cara berjalan yang berbeda. Bagi yang masih perawan, kemampuannya di ranjang saat sudah bersuami juga bisa diprediksi dari perbedaan ini.

"Menurut penelitian, perempuan yang berjalan dengan lincah, berenergi, sensual dan merdeka cenderung memiliki lebih banyak riwayat orgasme vaginal," ungkap Dr Berman dalam salah satu tulisannya seperti dikutip dari Suntimes, Selasa (25/10/2011).

Cara berjalan seperti itu, menurut Dr Berman menunjukkan bahwa otot panggul di sekitar vagina tidak berada dalam kondisi lemah dan terkunci. Kondisi tersebut sangat memungkinkan terjadinya orgasme vagina, yakni orgasme akibat rangsangan di dalam liang sanggama.

Secara psikologis, perempuan yang berjalan dengan penuh energi biasanya juga memiliki rasa percaya diri yang lebih tinggi dibandingkan perempuan yang cara berjalannya tidak bersemangat. Rasa percaya diri membuat perempuan lebih berani mengeksplorasi kebutuhan seksualnya, sehingga lebih mudah mencapai orgasme.

Namun Dr Berman mengakui hubungan antara orgasme dengan cara berjalan mirip ibaratnya seperti telur dan ayam, sulit dipastikan mana yang lebih dulu ada. Cara berjalan seperti itu bisa saja meningkatkan peluang orgasme, namun bisa juga pengalaman orgasme yang mempengaruhi cara berjalan.

Terlepas dari benar tidaknya teori ini, Dr Berman mengatakan bahwa pada dasarnya setiap perempuan lebih dianjurkan untuk berjalan dengan penuh energi dan jangan ragu untuk menggoyangkan pinggul. Berjalan dengan penuh semangat akan membuat postur tubuh dan tulang lebih kokoh dan tidak mudah cedera.


Bagi anda yang penasaran dan ingin memperbanyak pengetahuan tentang macam-macam kesehatan, jangan lupa untuk terus mengunjungi situs http://obatkebastangandankaki.blogspot.com/ untuk mengetahui artikel kesehatan lainnya , karena kami akan terus update setiap harinya.

Link diatas sekedar memberitakan seputar produk herbal yang berkualitas dan berbagai macam kutipan kesehatan, jadi simpan baik-baik link tersebut jika suatu saat anda membutuhkan baik untuk pembelian produk herbal atau bahkan hanya sekedar mencari tahu tentang berita-berita kesehatan yang telah kami kutip. Salam sehat!!!

Alamat Kantor Pusat Kami
Jl Noenoeng Tisna Saputra Kp Sindanggalih Gg Pos Giro Rt 01 Rw 12 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya 46115  

Cara Berjalan Mencerminkan Kemampuan Orgasme Perempuan

0 komentar:

Posting Komentar